Saturday, February 7, 2009

Misteri Doa yang Dijawab

Saya minta kekuatan kepada Allah,
agar saya boleh berprestasi;

Saya malah dibuat lemah,
agar saya belajar taat dengan rendah hati.

Saya minta kesehatan,
agar saya bisa melakukan perbuatan-perbuatan besar;

Saya malah diberikan cacat,
agar saya bisa melakukan hal-hal yang lebih baik.

Saya minta kekayaan agar saya bahagia;
Saya malah diberi kemiskinan, agar saya bijaksana.

Saya minta kekuasaan agar saya dipuji orang;
Saya malah diberi kelemahan, agar saya merasa butuh Allah.

Saya minta segala hal agar saya bisa menikmati kehidupan;
Saya malah diberikan kehidupan agar bisa menikmati segalanya.

Saya tidak minta apa-apa kecuali harapan;
ternyata, doa-doa yang tak terucap itu dijawab.

Saya, di antara banyak manusia,
sungguh banyak diberkati.


Di akhir perang sipil,
doa ini ditemukan terlipat dalam saku seorang prajurit konfederasi

No comments: